Home » Jerman » Scholl membanting Golden Boy Sanches

Scholl membanting Golden Boy Sanches

1188590header

marcoberrettini.org – Mantan bintang Bayern Munich Mehmet Scholl terasa Renato Sanches bersalah memperlambat tim turun dengan dia menggunakan bola.

Pemain berusia 19 tahun telah membuat total sembilan penampilan di semua kompetisi sejak menyelesaikan langkah dari Benfica dengan biaya yang dapat meningkat menjadi sebanyak € 80million, tergantung pada bonus.

Sanches telah menikmati kenaikan yang luar biasa untuk menonjol di tahun 2016, dengan pertunjukan menonjol di tingkat klub dan di Portugal Euro 2016 kemenangan produktif dia Golden Boy hadiah Tuttosport bulan ini untuk pemain muda terbaik di Eropa.

Namun, setelah Bayern underwhelming 3-1 DFB-Pokal menang atas Augsburg pada hari Rabu, Scholl ditinggalkan sangat terkesan dengan upaya Sanches dan sesama anak-anak Julian Hijau dan Kingsley Coman.

“Bayern bermain baik di belakang dan juga di lini tengah defensif,” katanya kepada ARD. “Lalu ada Renato Sanches, yang selalu menjaga bola terlalu lama. Dia tidak pernah bermain langsung, dia selalu ingin memiliki beberapa ide sendiri.

“Kemudian ada Coman – hal yang sama dengan dia Dia selalu ingin melakukan tarian kecilnya Dan ada Julian Green, yang tidak ikut sama sekali, tujuannya selain Semua orang bermain sangat cepat, tetapi ada tiga pemain hilang… dalam serangan.

Scholl telah mempertanyakan apakah orang-orang seperti Hijau – yang mencetak gol Bayern pertamanya senior dalam pertandingan di Allianz Arena – dan bahkan Douglas Costa yang cukup baik untuk menjadi pengganti jangka panjang untuk Arjen Robben dan Franck Ribery.

“Ini bagus untuk Green yang ia mencetak dan dia adalah pemain rumah-tumbuh. Tapi apa saya anggap sayang, jika Anda ingin tinggal di Bayern, seperti yang dilakukannya, Anda harus menunjukkan kehadiran lebih,” katanya. “Seperti Joshua Kimmich memiliki.

“Para pemain ini dibeli untuk menggantikan Ribery dan Robben satu hari. Tapi saya tidak berpikir mereka akan dapat [melakukannya] dalam waktu dekat. Saya menganggap ini masalah. Saya tidak melihat dengan Coman, Sanches atau Douglas Costa, baik. ”

Bayern menghadapi Augsburg lagi di Bundesliga, Sabtu.

Jerman »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Scholl membanting Golden Boy Sanches"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya