Home » Uncategorized » A-League Ulasan: Mariners mengambil kemuliaan

A-League Ulasan: Mariners mengambil kemuliaan

Central Coast Mariners memanjat dari kaki A-League, Sabtu menyusul kemenangan 2-0 atas Perth Glory.

Para pengunjung mendominasi babak pertama namun Diego Castro, Adam Taggart dan Andy Keogh semua kehilangan kesempatan yang sangat baik untuk membuka skor.

Periode kedua adalah cerita yang berbeda dan, tak lama setelah Trent Buhagiar telah membentur tiang, Josh Bingham menyerahkan tuan rumah memimpin ketika ia dipecat setelah mengambil bola lepas.

Fabio Ferreira membuat 2-0 di menit ke-52 ketika ia genit tendangan penalti Panenka setelah handball dari Glory full-back Josh Risdon.

harapan Perth untuk mendapatkan kembali ke dalamnya berakhir ketika kiper Liam Reddy dikirim-off dengan tujuh menit tersisa setelah menjatuhkan Buhagiar luar kotak.

Dalam pertandingan hari Sabtu lainnya, Brett Holman mencetak gol injury time untuk membantu Brisbane Roar menang 2-1 atas Western Sydney Wanderers.

Brandon Borello menyerahkan tuan rumah tengah memimpin babak pertama setelah didirikan oleh Jamie Maclaren, tapi Jumpei Kusukami menyamakan kedudukan skor 10 menit kemudian.

Sebuah kartu merah untuk Scott Neville di menit ke-81 meninggalkan Wanderers seorang pria turun untuk tahap akhir dan Holman membuat sebagian besar keuntungan timnya ketika ia terjaring pemenang di menit ke-93 untuk mendorong timnya ke tempat ketiga.

Uncategorized »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "A-League Ulasan: Mariners mengambil kemuliaan"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya